Rabu, 24 Desember 2008

Benda di Sekitar Untuk Kesehatan

Kesehatan adalah sesuatu yang didambakan oleh semua orang di dunia ini. Kita selalu berusaha mencari alternatif-alternatif baru dalam menjaga kesehatan dan berusaha untuk mengetahui dan menggali pengetahuan lebih dalam tentang segala hal yang bisa membawa manfaat bagi kesehatan kita.

Dalam proses kita mencari dan menggali pengetahuan tentang kesehatan itu, tanpa kita sadari, sesungguhnya banyak sekali benda-benda yang sangat bermanfaat bagi kesehatan yang tersebar di sekeliling kita, baik yang tersedia secara alamiah, maupun produk-produk yang dibuat berdasarkan riset dalam waktu yang panjang.

Bumbu dapur seperti kunyit, kencur dan bawang putih;
buah-buahan seperti jambu merah, pepaya dan apel;
sayur-sayuran seperti wortel, ketimun dan labu air;
semua memiliki keistimewaan yang bisa kita manfaatkan untuk menjaga kesehatan, atau bahkan membantu penyembuhan berbagai jenis penyakit.

Air yang kita minum juga merupakan salah satu alat untuk menjaga kesehatan.

Sekarang, tinggal bagaimana kita menggali pengetahuan tentang berbagai benda yang bermanfaat bagi kesehatan ini, supaya bisa benar-benar dipergunakan untuk menjaga kesehatan kita.

Marilah kita awali menjaga kesehatan kita, dimulai dari bahan-bahan dan cara-cara alamiah yang bisa dengan mudah kita dapati di sekitar kita, untuk menuju ke 'Bersama Kita Sehat!'

Tidak ada komentar: